BABINSA Koramil Sayung Bantu Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

INFODESA37 Dilihat

Demak, Infodesanews.com – Mayat tanpa identitas, Babinsa Koramil 11/Sayung bersama dengan KSPK Polres Demak ,BPBD,Kepala Desa Surodadi serta warg a masyarakat Desa Surodadi sekitar pukul 09.30 Wib, telah menemukan sesosok mayat tanpa identitas dalam kondisi tertelungkup di pantai Desa Surodadi  Kec.Sayung Kab.Demak Rabu (24/01/18).

Sekitar Pukul 09.30 Wib Saksi  Bp.Yakun (50)  Nelayan dan Bp.Sholeh (45)  Nelayan keduanya merupakan warga  Ds Surodadi yang keseharianya melakukan aktivitas nelayan ,sewaktu bekerja utk mencari ikan dan kerang di sekitar pantai / pesisir Ds Surodadi mereka berdua mendapati sesuatu yang mengambang dan saat didekati ternyata mayat seorang laki laki .

Kedua warga Ds.Surodadi tersebut lantas melaporkan kejadian penemuan mayat di pantai Ds.Surodadi tersebut Ke polsek Dan Koramil 11/Sayung Kodim 0716/Demak.Babinsa Koramil 11/Sayung  Serda Sujiwo dan Babinkamtibmas polsek Sayung segera mengambil tindakan dengan menghubungi Tim Sar dan Tim Forensik Polres Demak untuk mengidentivikasi mayat tersebut.

Tim Sar Polres Demak bersama Babinsa Koramil 11/Sayung dan Babinkamtibmas  segera mendatangi tempat penemuan mayat dengan menggunakan perahu, hal ini dikarenakan medan yang dijangkau dikelilingi air dan jauh dari pemukiman penduduk. Dan dari hasil identivikasi, tidak ditemukan identitas korban.

Adapun ciri ciri dari korban Menggunakan celana Pendek warna hitam , kaos warna Coklat pendek , usia diperkirakan sekitar 50 Th , rambut hitam lurus , kulit sawo matang , tinggi sekitar 160 Cm tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan dan Tidak diketemukan Identitas korban .

Selanjutnya korban di bawa ke RSUD KALIJAGA Kab.Demak untuk dilakukan Visum terhadap korban.(Pendim Demak)