Bangunan Kantor BUMDES Pekuwon Juwana Roboh, Satu orang pekerja meninggal dunia

INFODESA42 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Bangunan Kantor Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Desa Pekuwon Kecamatan Juwana Kabupaten Pati roboh menimpa Wagimin (45) warga desa Guwo Rt. 03 Rw. 06 Kecamatan Tlogowungu Pati sehingga korban meninggal ditempat karena tertimpa reruntuhan bangunan. Senin (08/01/2018)

” Kejadian ini bermula saat korban dan satu orang temannya Rohmad Azis Warga Desa Guwo Rt 04 Rw.02 Kecamatan Tlogowungu Pati yang hendak  membereskan kayu streger atau kayu bekas cor yang berada diatas dan satu temannya hadi Suprapto (25) warga desa guwo Rt.02 Rw.  02 Kecamatan Tlgowungu Pati membersihkan dari bawah. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh tembok roboh. Kemudian Hadi berlari dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.” Papar Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui kapolsek Juwana, AKP Didi Dewantoro

Setelah para warga sekitar berdatangan melihat posisi korban sudah tidak bernyawa lagi dan teman korban Rohmad Aziz  yang masih bernyawa langsung dilarikan di rumah sakit Budi Agung untuk mendapatkan penanganan medis sedangkan jenazah korban di bawa ke Puskemas Juwana untuk diperiksa.

Tim Medis Puskesmas Juwana, DR Setyo Riyanto menyampaikan Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal karena cidera berat dikepala disebabkan tertimpa reruntuhan bangunan.

Selanjutnya, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di Desa Guwo Kecamatan Tlogowungu dengan menggunakan Ambulan Milik LAZISMU (Lembaga Zakat Nasional) Muhammadiyah PCM Juwana.