Beginilah Keceriaan Anak-Anak TK Kartika III-43 Sambut HUT TNI Ke-73

PENDIDIKAN197 Dilihat

PATI, INFODESANEWS –  Bertempat diHalaman Sekolah TK Kartika Kodim 0718/Pati gelar beraneka perlombaan. Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan HUT TNI Ke-73.

” Kami Selaku ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan ketua Yayasan TK.Kartika Kodim Pati mengucapkan terima kasih atas bantuannya dengan pelaksanaan acara ini dan sekaligus memberikan Motifasi dan mengasah otak para siswa agar bisa Mandiri baik itu mulai bangun tidur sampai tidur lagi.” Ucap Ketua yayasan Ibu Arief Darmawan

“Sejak dini mari kita tanamkan kepada anak-anak kita belajar Mandiri Agar nantinya saat orang tua sibuk bekerja maupun Kerja luar Daerah mereka tidak bingung harus berbuat apa dalam keseharian.” Tambahnya

Dengan kegiatan ini para siswa akan mengerti dan mengenal dunia luar. Setelah kegiatan perlombaan dilaksanakan dilanjutkan dengan makan makanan khas kuliner asli dari jawa tengah seperti tiwul, getuk, klepon, grontol dan masih banyak lainnya.

Makanan-makan seperti itulah yang benar-benar makanan sehat tanpa ada pengawet maupun pewarna yang sering dipakai pada jajanan modern saat ini.

Berita Terkait

Baca Juga