Bidang Koperasi Dan Ukm Blora Ekspedisi Ke Bukit Mundri

LIFESTYLE338 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS | Dindagkop dan Ukm Kabupaten Blora masih dalam rangka memperingati hari Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5 melaksanakan Ekspedisi pendakian Bukit Mundri  desa Waru kecamatan Jepon kabupaten Blora, Jumat,24/7/2020.

Bukit Mundri terletak di gerbang utara kabupaten Blora, desa Waru kecamatan Jepon menjadi sasaran Bidang Koperasi Dan Ukm Blora untuk menjajaki kekuatan fisik Tim Ekspedisi Bidang Koperasi Dan Ukm Blora  dalam rangka pendakian Gunung Lawu bulan Agustus mendatang.

Hal itu diungkapkan Kepala dinas perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah Kabupaten Blora Sarmidi, SP, MM.yag kali ini diwakili Kepala Bidang Koperasi dan UKM Drs. Edy Suprapto, M.Si.

“ Hal ini untuk mengukur kekuatan Tim Ekspedisi Bidang Koperasi Dan Ukm Blora  dalam rangka pendakian Gunung Lawu bulan Agustus mendatang,” ungkapnya.

“Ini juga masih dalam rangka memperingati hari Koperasi ke 73 dan UMKM Nasional ke 5,”ujarnya lagi.

Ditegaskan lagi Kepala seksi Bina Usaha Koperasi  Kabupaten Blora Suparji, SE, MM. kepada Infodesanews, bukit Mundri ini menjadi lokasi untuk latihan fisik Tim Ekspedisi Bidang Koperasi Dan Ukm Blora  dalam rangka pendakian Gunung Lawu bulan Agustus mendatang, karena karakteristik Bukit Mundri hampir sama tanjakannya, sehingga dalam penguatan fisik sangat tepat, sehingga diharapkan 12 pendaki nanti bias utuh sampai puncak gunung lawu.

“ 12 anggtoga Tim Ekspedisi Bidang Koperasi Dan Ukm Blora terus digembleng fisiknya salah satunya dengan mendaki bukit Mundri ini,” pungkasnya.*** red

[awl-slider id=67605]

Berita Terkait

Baca Juga