Bupati Way Kanan Tergetkan Desember 2021 Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Sudah Rampung

INFODESA135 Dilihat

WAY KANAN, INFODESANEWS — Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menargetkan bulan Desember 2021 pelaksanaan vaksinasi Covid-19 harus sudah rampung.

Hal tersebut disampaikan saat acara serah terima jabatan camat Bahuga sekaligus pelantikan ketua TP PKK yang di pusatkan di kantor Kecamatan setempat, Rabu (3/11/2021)

Raden Adipati Surya minta kepada semua camat, KA UPT Puskesmas, pala kampung TNI dan Polri bekerjasama untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

“Jika sudah tidak bisa mengumpulkan masyarakat untuk di lakukan vaksin di satu tempat maka kita lakukan door to door atau kita buka posko di setiap pasar-pasar dan ruang publik.”kata Raden Adipati Surya dalam sambutannya.

Menurutnya, mengatasi Pandemi Covid-19, adalah tanggung jawab semua, bukan menjadi tanggung jawab Bupati semata, ini lah saatnya kita bersatu, bersama untuk mengatasinya.
“Sampai kapan kita akan pakai masker dan sampai kapan kita di hantui rasa kehawatiran jika kita tidak cepat menuntaskan vaksinasi.”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Adipati Surya juga mengingatkan kepada camat Bahuga yang baru, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai camat dengan baik dan berkoordinasi dengan seluruh kapala kampung.
“Karena kepala kampung bukanlah pembantu melainkan mitra kerja.”terang Adipati Surya.

Diketahui serah terima jabatan camat Kacamatan Bahuga, Aan Verial Kusuma yang digantikan Edy Haryanto itu dihadiri Anggota DPRD Way Kanan, Rena Yani, Danramil, Ka UPT Puskesmas Mesir Ilir
dan seluruh Kepala Kampung Se-Kecamatan serta para tamu undangan. (Murdani)

Berita Terkait

Baca Juga