Cara Kodim 0909 Sangatta Peduli ABK, Beri Bantuan Guru dan Murid, Dandim Sebut Mulawarman Peduli

INFODESA247 Dilihat

SANGATTA – INFODESANEWS– Kodim 0909 Sangatta kembali melakukan trobosan yang jarang dilakukan oleh banyak lembaga lainnya.

Sebelumnya, rutin menggelar bantuan kepada warga miskin, program jenguk orang sakit, dan kali ini menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan kepada guru dan siswa berkebutuhan khusus, di Sekolah Luar Biasa (SLB) Sangatta Utara.

Hal ini merupakan salah satu cara memperingati HUT Persit ke 73 yang masuk dalam program Mulawarman Peduli.

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh Dandim 0909/Sangatta (Sgt) Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, Kasdim 0909/Sgt Mayor Inf Jon Young Saragi, Ketua Persit Cabang 56, Lidya Kamil Bahren Pasha, Wakil Ketua Cabang 56 Silvi Jon Young Saragi, dan anggota Kodim serta Kepala sekolah SLB Haristo.

Dikatakan Dandim 0909 Sangatta, Letkol inf. Kamil Bahren Pasha kunjungan ke SLB merupakan salah satu rasa syukur Kodim 0909 Sangatta atas HUT Persit ke 73. Kegiatan demikian ini merupakan budaya yang terus dilakukan. Tak hanya saat merayakan HUT.

“Dalam kunjungan tersebut juga diserahkan bantuan kepada guru-guru serta bantuan perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi SLB,” katanya.

Penulis Murdi Altaduri

Berita Terkait

Baca Juga