Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Koramil Bantu Check Point Kesehatan Pengguna Jalan di Anjungan Cerdas

NASIONAL175 Dilihat

TRENGGALEK, INFODESANEWS – Personil TNI Koramil 0806/09 Tugu Kodim 0806/Trenggalek bersama Pilar Kecamatan dan Dinas Kesehatan Trenggalek intensif melakukan pencegahan wabah Covid-19 di wilayah Trenggalek khususnya di Kecamatan Tugu.

Personel Koramil Koramil 0806/09 Tugu ikut serta membantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Trenggalek memeriksa kesehatan warga pengguna jalan yang memakai kendaraaan roda 4 maupun roda 2 yang melintas di Jl. Raya Poorogo – Trenggalek tepatnya di Pos Pemeriksaan Anjungan Cerdas Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Minggu (26/4/20).

Saat dikonfirmasi awak media, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Inf Muyanto menjelaskan, Anggota Koramil 0806/09 Tugu yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 di Check Point Anjungan Cerdas selalu memberikan imbauan kepada pengguna kendaraan bermotor untuk menggunakan masker.

“Sejak pos ini berdiri kita selalu ikut membantu para petugas untuk memeriksa kesehatan setiap orang yang akan masuk ke Kabupaten Trenggalek. Kita selalu hadir siang dan malam bahu-membahu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Trenggalek,” tandas Kapten Muyanto.(fr)

Berita Terkait

Baca Juga