Dalam Rangka HUT PERSIT Ke 72, Pengurus PERSIT KODIM Pati Gelar Upacara Di Makam Pahlawan

INFODESA170 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Motivasi Dan Kesadaran Yang tinggi dengan di ikuti Moralitas juga loyalitas bagi Seorang istri TNI AD adalah patut di Contoh oleh Kaum hawa. Khususnya Para wanita indonesia, dalam artian mengerti dan mengingat jasa para Pahlawan kusuma bangsa dimana dulu nya saat Negara Republik Indonesia pada tahun sebelum 1945  telah di Jajah oleh Bangsa lain yaitu, Jepang dan Belanda yang sangat lama. Pati, (02/04)

Dengan Penjajahan tersebut negara kita menjadi kurang dan tertinggal jauh dalam di bidang Ekonomi dan budaya Serta teknologi mapun bidang lainnya. Untuk itu di Peringatan HUT Persit ke-72 ini, para ibu-ibu persit agar bisa memberikan contoh kepada generasi muda zaman sekarang agar tidak melupakan sejarah dan jasa-jasa para pejuang yang telah meninggal mendahului kita semua.

Para Pejuang tersebut  rela dan iklas meninggalkan Keluarga, anak, istri, harta bendanya, serta Saudara – Saudara demi berjuang menggempur para penjajah dan mengusirnya agar keluar dari Bangsa Indonesia pada saat itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Para pendukung logistik dalam rangka kegiatan pembersihan Sungai Simo dari Padatnya Tumbuhan Enceng Gondok yang menutupi Sungai tersebut. Khususnya dari para Relawan, Bapak Forkompinda, Siswa sekolah, DPU, Serta para ibu – Ibu Bayangkari Polres pati kami sangat bangga Dengan Semangat untuk berkarya bakti menarik Tumbuhan Enceng Gondok. Walaupun dirasakan. sangat lumayan menguras tenaga. Hal tersebut merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Persit Ke-72 Tahun ini” Ucap Ketua Cabang Persit Kodim Pati

Upacara yang Kami laksanakan di Tempat Makam Pahlawan GIRI DARMA ini Sekaligus Menjadi Kegiatan Rangkaian Hut Persit ke 72 Tahun 2018. Semoga dengan ulang tahun ke-72 ini mampu menumbuhkan semangat para istri-istri Prajurit untuk selalu memberikan dukungan kepada suaminya untuk mengabdikan diri dan berjuang melanjutkan perjuangan para pahlawan Bangsa.

Berita Terkait

Baca Juga