Dandim 0803/Madiun Dampingi Walikota Pantau Fasilitas Umum Menjelang Idul Fitri 1440 H

MADIUN,INFODESANEWS – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd, Wawalikota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri dan didampingi forkopimda Kota Madiun melaksanakan peninjauan kesiapan Fasum (Fasilitas Umum) di Wilayah Kota Madiun menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, Selasa (28/5/2019).

Sasaran peninjauan meliputi Pasar Sleko Kota Madiun, Rumah Sakit Propinsi dr. Soedono, Stasiun Kereta Api Madiun, Rumah Sakit Daerah Kota Madiun, Depo BBM Pertamina UPW V Madiun dan Terminal Purabaya Madiun. Kegiatan ini bertujuan untuk memperlancar serta mempermudah arus mudik dan memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

Walikota Madiun H. Maidi, SH.,MM.,M.Pd., saat diwawancarai menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa Kota Madiun siap menyambut perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019, dengan melihat kesiapan fasilitas umum yang vital untuk kelancaran dan mempermudah para pemudik dan masyarakat Kota Madiun dalam merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H.

“Saya kira kita semua berharap bahwa perayaan hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019 ini khususnya di Kota Madiun dan sekitarnya bisa berjalan lancar dan aman, terutama bagi para pemudik yang akan pulang ke Kota Madiun bisa memanfaatkan semua fasilitas umum dengan baik dan sampai tempat tujuan dengan selamat,” imbuh Walikota.

Dandim Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., menambahkan bahwa TNI-Polri dalam hal ini Kodim 0803/Madiun dengan Polres Madiun Kota selalu bersinergi dalam bidang pengamanan, terutama dititik-titik kerawanan dan kemacetan di wilayah Kota Madiun.

“Selain itu, kita juga melaksanakan pengamanan ditempat fasilitas umum seperti yang kita tinjau sekarang ini, harapannya masyarakat dapat menggunakan fasilitas umum dengan aman, dan nyaman,” ungkap Dandi

Berita Terkait

Baca Juga