Dandim Ngawi Merehap TK Kartika IV – 24 Kodim Ngawi

PENDIDIKAN152 Dilihat

NGAWI, INFODESANEWS – Dalam rangka memberikan kenyamanan siswa-siswi dalam proses belajar mengajar Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E.,di dampingi ketua yayasan TK Kartika IV – 24 Ny.Hany Mahmudhi serta kepala sekolah TK dan pengawas TK melaksanakan peletakan batu pertama pada perehaban taman TK bertempat di TK Kartika IV 24 Kodim Ngawi, Senin (30/12/2019).

Sarana dan prasarana sekolah perlu untuk terus di tingkatkan guna menunjang proses belajar dan mengajar hal ini pula yang melatar belakangi pemasangan paving dan perbaikan taman di TK Kartika IV-24 Kodim 0805 Ngawi

Dengan dukungan penuh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., sehingga bisa terselenggaranya program perehaban taman dan pemasangan paving yang di awali dengan simbolis peletakan batu pertama oleh Dandim yang di dampingi oleh Ketua yayasan Kartika IV-24 Ny. Hany Mahmudhi serta kepala sekolah TK dan pengawas TK.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,menyampaikan  bahwa perehapan taman dan pemasangan paving ini bertujuan untuk penambahan fasilitas penunjang kegiatan belajar mengajar serta memberikan kenyamanan kepada para siswa – siswi TK Kartika IV – 24 untuk kegiatan belajar,tuturnya.

Dandim berharap semoga dengan adanya perehaban TK ini bisa memberikan kenyamanan kepada siswa – siswi TK Kartika IV – 24 untuk melaksanakan kegiatan belajar, Dandim juga berpesan kepada petugas perawatan TK agar menjaga dan merawat bangunan dan fasilitas TK ini agar bisa bertahan lama, ucap Dandim.(p21yo)

Berita Terkait

Baca Juga