Danramil 0906-09/Kota Bangun Hadiri Pelantikan Kpps

INFODESA69 Dilihat

KUTAIKARTANEGARA, INFODESANEWS Danramil 0906-09/Kota Bangun Kapten Inf. Sukoco menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) tahun 2024 yang bertempat di gedung balai pertemuan Sri Bangun Desa Kota Bangun Ulu Kecamatan Kota Bangun, Jumat 26/1/24.

Pelantikan kpps tersebut juga diisi dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Jingle KPU, Pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah janji dan penandatangan berita acara serta pembacaan pakta integritas dan panandatanganan fakta integritas.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Sukoco menyampaikan ucapan selamat kepada kpps yang telah di lantik semoga dapat menjalankan tugas yang di emban dengan amanah serta dapat menjaga netralitas sehingga dapat bekerja secara professional dengan harapan pada saat pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan tertib dan aman tuturnya.

Ketua PPK Kota Bangun mengatakan bahwa petugas kpps yang di lantik pada hari ini sebanyak 434 orang terdiri dari 62 tps yang ada di 11 desa di kecamatan kota bangun, jaga netralitas dan jangan berpihak kepada salah satu pasangan calon ucap Hairi.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (kpps) di ikuti sebanyak 434 orang dimana acara tersebut dihadiri oleh Camat Kota Bangun, Drs. Mawardi, Danramil Kota Bangun Kapten Inf. Sukoco, Kapolsek Kota Bangun AKP. Suyoko, SH. MH, Sekcam Kota Bangun Abdul Karim, S.Pd., Kasi Pem Kecamatan Kota Bangun Suriansyah, S. Sos, Ketua PPK Kecamatan Hairin, Ketua Panwascam Kota Bangun M. Sukriadi, Kades se Kecamatan Kota Bangun dan Ketua PPS se Kecamatan Kota Bangun.(mur)

Berita Terkait

Baca Juga