Lagi – lagi kebakaran Terjadi Didepan Pasar Ngawen

NASIONAL193 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS| Belum reda trauma di rasakan warga korban pasar Ngawen, kabupaten Blora, lagi – lagi depan pasar Ngawen jalur Blora- Porwodadi terjadi kebakaran sebuah mobil pickup yang sedang parkir, Jumat, 26/01/2023.

Sempat menjadi tontonan warga seputar pasar Ngawen kebakaran dalam hitungan menit dapat di padamkan damkar kecamatan Ngawen.

Salah satu warga pasar Ngawen yang terdampak kebakaran beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa belum reda trauma yang mereka hadapadi, kali ini di kagetkan kabar kebakaran di depan pasar Ngawen lagi.

Dari pantauan Infodesanews dilapangan, percakapan warga pasar mengungkapkan mobil pickup posisi sedang parkir di halaman pasar, pemilik mobil akan belanja di dalam pasar, tiba – tiba saja mobil yang di tinggal mengeluarkan api yang langsung melahap mobil tersebut dan kejadian langsung di laporkan kepada pihak pemadam kebakaran dan dalam hitungan menit saja api dapat di jinakkan.

” kami sempat kaget dan mau lagi, tapi setelah dijelaskan kami menjadi lega karena cepat diatasi,” ujarnya yang malau di sebutkan namanya.

Sampai berita ini di tayangkan aparat terkait yang menangani belum mengeluarkan rilis resmi terkait kebakaran mobil yang terjadi di pasar Ngawen.***red.

Berita Terkait

Baca Juga