Deklarasi Dukungan, DPC GRIB Jaya Solo Optimis Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

SOLO — INFODESANEWS.COM, Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB Jaya ) Solo mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran di Sekretariat bersama (sekber) Jalan Slamet Riyadi No. 249 Kerten Surakarta, Kamis Malam (30/11/2023).

Ketua DPC GRIB Jaya Solo, Rahmad Jati Priono saat berbincang degan Satgas usai deklarasi (foto.dok)

DPC GRIB Jaya Solo menargetkan kemenangan 65 persen di Soloraya. GRIB berharap keberhasilan Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan oleh pasangan tersebut.

Ketua Sekber Relawan Prabowo Gibran Soloraya sekaligus Ketua DPC GRIB Jaya Solo Rahmad Jati Priyono mengatakan, keberhasilan Presiden Joko Widodo membawa Indonesia maju dan terhormat dalam politik dunia harus dilanjutkan. Kehadiran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi penting bagi Indonesia untuk meneruskan prestasi presiden Joko Widodo.

“Berbagai ragam elemen di Kota Solo, seperti buruh, pedagang, guru, mahasiswa, dan profesi lainnya bisa mendeklarasikan yang kami sebut sebagai Sekber Relawan Prabowo – Gibran ini,” ujarnya kepada media.

Anggota DPC GRIB Jaya Solo (foto.dok)

Ia mengatakan relawan akan berjuang melalui perjuangan politik yang sehat, demokratis, jujur dan beradab. Tanpa harus melukai mereka yang berbeda.

Deklarasi ini juga merupakan bentuk komitmen relawan untuk bekerja maksimal menangkan Prabowo-Gibran satu putaran saat Pilpres 2024 mendatang. “Kita deklarasi untuk merapatkan barisan dan silaturahim menangkan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi yang sehat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 14 Februari 2024 mendatang,” kata Rahmad.

Adapun berdasarkan informasi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU), sekitar 50 persen pemilik suara pada Pemilu 2024 merupakan generasi milenial.

Relawan Barata juga hadir mendukung pemenangan prabowo gibran di Sekber Kerten (dok)

Hal ini membuat GRIB Solo dan Sekber  perlu merapatkan barisan untuk mengatur strategi dan pola dalam meraup suara di kalangan generasi milenial.

“Kita memiliki strategi dan pola dalam meraup suara generasi milenial dengan melakukan program dan terbosan yang memfasilitasi kalangan generasi milenial untuk peduli terhadap politik dan menentukan sikap untuk Indonesia maju. Strategi dan pola meraup suara generasi milenial ini disesuaikan dengan dinamika masing-masing wilayah,” kata dia.

Rahmad Jati Priono (Tommy) optimis dengan semakin banyaknya dukungan dari masyarakat melalui relawan-relawan yang ada insya Allah Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

Seperti diketahui 10 partai politik tergabung dalam KIM dan mengusung pasangan Prabowo Subianto Gibran Rakabuming Raka, yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN dan Partai Demokrat. Kemudian PBB, Partai Gelora Indonesia, Partai Garuda, PSI, dan satu partai lokal, yaitu Partai Aceh dan satu partai non-partisipan Pemilu 2024, yaitu Prima. (red slo)

Berita Terkait

Baca Juga