Dengan Mengendarai Motor Custom Nanang Menuju GOR Way Handak

INFODESA271 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Festival Musik 2018 Dengan tema Gerbang Krakatau di Gedung Olahraga, yang dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt)  Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto sekaligus membuka Festival yang berlangsung di GOR Way Handak Kalianda Lampung Selatan, Minggu (9/12)

Dalam kesempatan tersebut Nanang berharap melalui festival ini dapat memotifasi dan menjadi media bagi para peserta untuk mengasah kemampuannya.

“Dengan adanya festival festival musik di Lampung Selatan, bisa mewadahi dan menjadi media untuk kreatifitas bagi masyarakat luas, “Khususnya para generasi muda baik dari dalam maupun luar daerah Lampung Selatan.”kata Nanang dalam sambutanya.

Selain Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan. juga tampak hadir Forkopimda Lampung Selatan, yakni Dekretaris Daerah Lampung Selatan. Fredy SM  MM. serta sejumlah pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dengan mengendarai sepeda motor Custom, Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang dikawal dengan Club Motor Custom Lampung Selatan, Salai Tabuan menuju Gedung Olah Raga (Gor) Way Handak dimana acara tersebut di langsungkan.   (Sg)

 

 

Berita Terkait

Baca Juga