Desa Jetak Menggelar Sholawat Bersama Habib Muhammad Syafi’i bin Alaydrus

BLORA, INFODESANEWS | Desa Jetak menggelar Sholawatan bersama Habib Muhammad Syafi’i bin Alaydrus dalam rangka sedekah Bumi desa Jetak, Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora, Jumat 21/07/2023.

Ft. Habib Muhammad Syafi’i bin Alaydrus Di dampingi Munawar legislatif PKB ( Kanan ) melantunkan sholawat bersama – sama.

Hadir Dalam kesempatan itu penceramah Kh.safii dari Kuwojo Grobogan, Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si, Ketua PKB Blora Abdul Hakim, Forkompincam Kunduran, Pengurus Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Blora, kalangan MWC NU Kecamatan Kunduran serta beberapa perwakilan kepala desa pulapu tampak Hadir.

Dalam Tauziahnya Kh. Safii mengungkapkan pentingya memaknai bersedekah seperti apa yang telah di teladankan Kanjeng Nabi Muhammad SAW.

Dalam Kesempatan itu Munawar mewakli Ibu Kepala desa Jetak Siti Fatimah, mengungkapkan hal yang lama menjadi harapan untuk syukuran Sedekah Bumi dengan melaksanakan sholawatan tapi juga tidak meninggalkan kesenian tradisional.

“ menjadi keinginan kami sejak lama untuk mengadakan kegiatan sedekah bumi dengan mengadakan sholawatan tapi kegiatan tradisioal juga tidak ditinggalkan,” ucapak Munawar.

Munawar yang juga merupakan legislatif PKB didaerah pemilihan (Dapil) IV meliputi Kecamatan Kunduran, Japah dan Todanan di akhir sambutannya mengharapkan kepada warganya untuk selalu mendukung ditahun politik  medatang dalam memberikan dukungan saat mengikuti perhelatan pemilihan umum di tahun 2024.

Senada juga di ungkapkan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si yang hadir dalam sedekah Bumi Desa Jetak mengharapkan tetap memberika dukungan kepada Munawar yang merupakan legislatif PKB dari desa setempat.

“Dukunganya terutama kepada Pemerintah, karena tahun ini Jalan Desa Jetak akan di bangun, sehingga Jalan desa akan lebih baik,” ujarnya.

Acara di tutup dengan melantunkan sejumlah sholawatan yang terus di ikuti sangat antusias masyarakat Desa Jetak dan juga pecinta sholawat dari berbagai wilayah kunduran dan sekitarnya  tetap setia mengikuti sholawat yang dilantunkan Habib Muhammad Syafi’i bin Alaydrus.***Red.

Berita Terkait

Baca Juga