Desa Seloretno dan Sukabanjar Salurkan Bantuan Dari Bupati Lamsel Untuk Yatim-Piatu

INFODESA, NASIONAL119 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sejumlah desa di wilayah Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, salurkan bantuan berupa beras kepada anak yatim-piatu,

(kepala desa Sukabanjar,Asikin saat menyerahkan bantuan)

Bantuan tersebut merupakan wujud syukur Bupati Lampung Selatan, H.Nanang Ermanto yang diamanahkan oleh seluruh warga Lampung Selatan untuk memimpin kembali 5 tahun kedepan.

Kepala Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, Ahmad Sobari, mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Bupati H.Nanang Ermanto.
“Saya atas nama prida dan kepala desa seloretno sangat berterima kasih atas bantuan bapak Bupati kepada anak-anak yatim-piatu,”kata dia pada infodesanews.com, usai menyerahkan bantuan kepada 6 orang anak yatim-piatu yang didampingi Sertu Zulkarnaen Babinsa desa setempat, Selasa (9/3/2021)

Sementara itu Sertu Zulkarnaen sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Bupati Lampung Selatan.
“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Bupati kita, Semoga bapak Nanang dapat menjaga amanah dan umur panjang, sehat selalu agar dapat membangun Lampung Selatan lebih maju lagi kedepan,”kata anggota Koramil 421-07/Sdm itu.

Ditempat terpisah kepala desa Sukabanjar Asikin mengucapkan hal yang sama. Didalam kondisi seperti ini mendapatkan bantuan akan sangat dirasakan oleh mereka, apalagi di masa Pandemi Covid-19 dan krisis ekonomi yang sangat sulit untuk mereka mengais rezeki.
“Insya Allah apa yang anak-anak terima dapat mengurangi beban meraka sehari, kita tidak melihat jumlah yang bapak Nanang berikan, tapi rasa perhatian dan rasa kepedulian yang bapak Nanang berikan untuk anak-anak yatim-piatu.”pungkasnya. (red)

Berita Terkait

Baca Juga