Di Puskesmas Banjar Agung Camat Jatiagung dan Staf Jalani Vaksinasi Covid-19

INFODESA, NASIONAL141 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS- Unit Pelaksana Tekhnis (UPT) Puskesmas Banjar Agung Kecamatan Jati Agung,melaksanakan pemberian suntikan vaksin Sinovac tahap II kepada pegawai atau tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Kecamatan Jati Agung,Lampung Selatan.Selasa.(9/3/2021)

Pelaksananaan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Banjar Agung,Putra Harapan serta Personil Koramil setempat.

Kepala UPT Puskesmas Banjar Agung,Putra Harapan, menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diawali dengan pendaftaran atau pencatatan data pasien atau nakes yang disuntik, Skrining dan edukasi vaksinasi covid-19, selanjutnya pemberian vaksin dan pemberian kartu kontrol,ungkap Arpan nama sapaan keseharianya kepada infodesanews.com.

Pada kesempatan yang sama, Jhon Irzal.Sos,(CAMAT) mengatakan,serta mengajak seluruh masyarakat,khususnya masyarakat di kecamatan Jati Agung, bahwa proses pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan dan kepada seluruh warga masyarakat nantinya adalah kebijakan pemerintah yang harus dikawal dan diamankan di dalam pelaksanaanya.

Sebanyak 83 orang yang mendapat giliran suntik Vaksin Sinovac tahap II di Puskesmas Banjar Agung ,yang dalam pelaksaanya akan di bagi dalam 2 sampai 3 tahap,terlihat di lokasi pada hari ini ada 30 orang saja yang melaksanakanya,mengingat sampai pada hari ini Virus Covid-19,belum juga berakhir. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga