Didalam Rumah Sepeda Motor Milik Warga Jatiagung Raib Digondol Maling

(Korban bersama warga saat menunjukkan jendela yang di jongkel pelaku)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Tindak kejahatan semakin merajalela pasalnya Sepada motor milik Jaenudin (45) warga Dusun warung gunung desa Karang Sari Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan di gondol maling saat diparkir di dalam rumah.

Diduga pelaku menjalankan aksinya dengan cara menjongkel jendela rumah milik korban,

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. sepeda motor jenis Honda Beat, BE-2149-ABW, warna Biru Lis putih yang sedang di parkir di dalam rumah milik koran raib di gondol maling , Kamis (18/3/2021) dini hari.

Dikatakan, seperti biasanya motor saya parkir di ruang samping dalam rumah,
“Namun pada saat hendak sholat subuh saya terkejut karena motor sudah tidak ada di tempat dimana saya parkir,”kata dia pada infodesanews.com. Kamis (18/3/2021)

“Kejadian sekitar pukul 04.30 wib, karena waktu saya mau sholat subuh sekitar pukul 05.00, motor saya sudah tidak ada.”ujar korban.

Sementara itu RT setempat Sarmani, membenarkan adanya peristiwa pencurian yang terjadi di Dusun warung gunung desa Karang Sari.
“Ya betul tadi korban melaporkan peristiwa yang dialaminya.”kata dia.

Sarmani juga mengatakan bahwa, pada pukul 03,00 Wib, sempat terjadi adanya tidak kejahatan dengan membobol salah satu rumah warga.

“Beruntung aksinya diketahui oleh pemilik rumah, Namun keesokan harinya ada laporan warga yang kehilangan sepeda motor.”paparnya.

Menurut Suprani (48) warga setempat, Kurun waktu satu bulan ini terdapat 3 unit sepeda motor yang hilang salah satunya milik Junaedi.

“Sebelumnya sepeda motor milik Ismail dan Iyat warga kita juga hilang, bahkan motor milik kedua orang tersebut, hilangnya di siang bolong saat diparkir.”ujar Suparni.

“Kami berharap kepada aparat kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan melakukan patroli di jam-jam rawan tindak kejahatan.”imbuhnya.

Hingga berita ini kami turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat terkait peristiwa tersebut. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga