Diduga Arus Pendek pada mesin mobil, Mobil Sedan Nissan Terbakar di Margoyoso pati

INFODESA47 Dilihat

PATI, Infodesanews.com – Diduga akibat korsleting arus listrik pada bagian mesin mobil, kendaraan Sedan jenis Nisan dengan Nomor Polisi (Nopol) K 8035 GA terbakar, Kamis (02/11/2017). Kebakaran tersebut terjadi saat pengendara mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Pom Bensin Desa Pohijo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jateng

Kebekaran ini terjadi saat pengendara sedan, Suparyono (60) warga Desa Bulumanis Kidul RT 04/ RW 05, Kecamatan Margoyoso, Pati, mengisi bahan bakar premium di Pom Bensin Pohijo.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun akibat musibah tersebut pemilik mobil mengalami kerugian hingga Rp 15 juta,” terang Kapolsek Margoyoso, AKP Amlis Chaniago.

Setelah selesai mengisi BBM, korban menyalakan mesin kendaraan. Namun, saat mesin dinyalakan kendaraan itu mengeluarkan asap dari dalam kabin,” ungkapnya.

Kemudian, korban dibantu dua petugas SPBU  mendorong sedan itu menuju tempat yang aman. Untuk menghindari api merembet ke Pom bensin tersebut.

Mobil di dorong ke sebelah Utara dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian petugas SPBU mengambil alat pemadam kebakaran untuk memadamkan api,” beber AKP Amlis.

Dia menjelaskan bahwa api yang membakar bagian mesin dapat segera dijinakkan petugas. Sehingga, tidak membakar seluruh rangka kendaraan. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 14.00 Wib. (Hms plrs)