Dua Tahun Menderita Luka Bakar, Warga Tanjungan Lampung Selatan Butuh Uluran Para Dermawan

INFODESA107 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews — Siti Nuraini (16) warga Dusun Tanjungbayur Desa Tanjungan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan. butuh uluran tangan para dermawan. karna luka bakar yang tak kunjung sembuh.

Nuraini. putri kedua dari pasangan Sahri (53) dan Asnati (43) menglami luka bakar di kedua kaki nya yang tak kunjung sembuh, sedangkan orang tuanya dari putri tersebut  terserang struk.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. Nuraini, mengalami luka bakar di kedua kakinya saat dapur Rumahnya terbakar pada Dua tahun silam hingga saat ini masih dirasakan nyeri dan sakit di kedua kakinya,

Sahri orang tua dari Nuraini, yang sebelumnya bekerja sebagai tukang es cincau keliling, namun sejak dua tahun silam tidak berjualan lagi akibat penyakit struk menyerang dirinya,

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan  menyambung hidup, Asnati (43) isterinya terpaksa menjadi tulang punggung dalam keluarganya dengan menjadi buruh tukang cuci.

Akibat luka bakar yang di alami, Putrinya masih kerap merasakan rasa nyeri dan sakit.”Bukannya kami tidak mau mengobati anak saya, tapi karena keterbatasan biaya saya pun kondisinya seperti ini. “kata Sahri kepada Infodesanews.com, Sabtu (15/9).

Untuk terus bertahan dan menyambung hidup, mereka mengandalkan belas kasihan para tetangga dan warga sekitar dengan cara mencari upahan mencuci, “Itupun tidak mesti dapat, apa lagi isteri saya saat ini sering sakit-sakitan.”kata Sahri.

Dengan segala keterbatasan yang dimiliki, keluarganya sangat berharap pertolongan para dermawan untuk mengobati putrinya yang hanya lulusan SMP. “Saya selalu berharap ada yang bisa menolong keluarga kami,”pungkas Sahri dengan penuh harap.(SG)

Berita Terkait

Baca Juga