Penggalangan Dana Peduli Gempa Lombok

INFODESA165 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com — Kepala Desa Sododai Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Rahmat Witoto  mengapresiasi kegiatan Aksi Sosial penggalangan dana untuk Korban Gempa Lombok di NTB, yang di lakukan Pemuda Pemudi dan semua pihak yang terlibat.

 

Ini suatu bentuk kepedulian yang nyata, saya sangat terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

 

Hal ini disampaikan saat acara malam penutupan Aksi penggalangan Dana untuk korban Lombok NTB di Posko Desa setempat. Sabtu (15/9) malam.

 

 

Sementara itu Koordinator Lapangan (Korlap) Aksi Peduli Gempa Lombok,  Riswanto, mengatakan selama Lima Hari melakukan kegiatan penggalangan dana terkumpul sebesar Rp. 23.934.000.

 

“Uang yang terkumpul itu semua dari masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas di Desa Sidodadi, nantinya melalui lembaga  Aksi Cepat Tanggap (ATC) Provinsi Lampung. dana di salurkan kepada korban Gempa.”kata Aris sapaan sehari harinya pada Infodesanews.com. di sela-sela acara penutupan.

 

Aris juga menambahkan, awalnya Aksi ini yang di gagas oleh Beni Sidarta pemuda Gang Subur Desa setempat,

 

“Namun semuanya tak lepas dari dukungan semua pihak dan Pemuda Pemudi, Karang Taruna Indonesia (KTI)  Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo. serta beberapa Organisasi Desa setempat.”

 

 

Penutupan kegiatan penggalangan dana dan malam terahir pengumpulan dana Peduli Gempa Lombak di meriahkan dengan penampilan pentas seni dan musik serta tari-tari. yang di ahiri Penyerahkan dana yang terkumpul kepada Lembaga ATC Provinsi Lampung.   (SG/Slmt)

 

 

 

 

Berita Terkait

Baca Juga