Evakuasi Truk Box Terguling

INFODESA270 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Truk BoX terguling di Jalan Ngawe-Blora, tepatnya di Desa Sarimulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Senin (11/09/2017), terguling Diduga lantaran menghindari sepeda motor.

Informasi yang berhasil dihimpun Media, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Bermula ketika truk Box dengan nopol W 9635 NH yang dikemudikan oleh Kukuh Santoso (42) warga RT.03/RW. 08 Kelurahan/Kecamatan Jepon, Blora, berencana hendak menuju Semarang untuk mengirim paketan barang.

Kapolsek Ngawen Polres Blora, AKP Yulianto, S.H menjelaskan kronologi Kejadian Kbm Box No.pol W 9635 NH berjalan dari timur menuju barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk Box berusaha menghindari sepeda motor yang berjalan dari barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi, berjalan terlalu kekanan. Kemudian pengemudi box banting setir ke kiri sehingga keluar dari batas jalan dan terguling.

“tidak ada korban jiwa hanya dalam kejadian ini dan kecelakan tunggal truk box tidak sampai mengganggu arus Lalin.” Beber AKP Yulianto.

Ditambahkan Kapolsek, truk Box yang terguling tersebut saat ini sudah berhasil di evakuasi oleh Unit Laka Lantas Polres Blora. lantaran truk box mengalami kerusakan akhirnya pengemudi Kukuh Santoso di antar petugas pulang kerumahnya.( AR/IKS)

Berita Terkait

Baca Juga