Fina Rahmawati SD Negeri 1 Balong Kecamatan Kunduran, Juara 1 Kaligrafi

NASIONAL, PENDIDIKAN202 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Diluar Prediksi Fina Rahmawati SD Negeri 1 Balong Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora Berhasil menyabet Juara  1 ( satu ) MAPSI Tingkat Sekolah Dasar UPT Tk / SD Kecamatan Kunduran Tahun 2017.

Fina Rahmawati yang telah di persiapkan dengan sungguh – sungguh dalam even kategori Kaligrafi dengan kepercayaan yang luar biasa dapat meraih juara 1 , perwakilan SDN Balong ini berhasil mengalahkan puluhan peserta yang mengikuti lomba kaligrafi dalam Lomba MAPSI Tingkat Sekolah Dasar UPT Tk / SD Kecamatan Kundura Tahun 2017.

“Alhamdulillah SD Negeri kami bisa meraih Juara 1 MAPSI kategori kaligrafi. Meskipun lawannya memang sangat berat, karna di kunduran telah muncul bibit – bibit yang bagus dalam kaligrafi , Jadi ya persaingannya memang sangat ketat,” tutur Kepala  Sekolah Wulaji Hadi Santoso S.Pd

Lebih lanjut Kepala Sekolah Wulaji Hadi Santoso S.Pd menjelaskan Fitri Rahmawati memang sudah mempunyai bakat tersendiri jadi kami sebagai pembimbing tinggal mengarahkan tentang bagaimana komposisi warna yang baik.

“ Ekskul kaligrafi sendiri menjadi salah satu wadah bagi para siswa yang memiliki bakat dan minat dalam bidang seni menulis arab tersebut,” pungkas Wulaji Hadi Santoso S.Pd. ( ARAS)