Forkopimcam Blora Deklarasikan ODF DAN GERMAS

INFODESA24 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Sinergitas jajaran Forkopimcam kecamatan kota Blora terlihat pagi tadi di Pusat Jajanan Kabupaten Blora yang terkenal dengan nama Blok T ( Bekas Terminal lama ) dengan diadakannya deklarasi ODF( Open Defecation Free) dan mencanangkan Germas(gerakan masyarakat hidup sehat) tahun 2018 kabupaten Blora

Demi terjaganya kesehatan masyarakat dikecamatan blora.jumat 27 april 2018 Camat Blora Sarmidi bersama kepala desa sekecamatan Blora mendeklarasikan ODF( Open Defecation Free) dan mencanangkan Germas(gerakan masyarakat hidup sehat) tahun 2018 yang bertempat di Blok T kabupaten Blora.

Hadir dalam agenda tersebut,  Bupati Blora Djoko Nugroho yang di wakili Kepala DKK kabupaten Blora Dr. Heni Indriyanti M.Kes, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili Danramil 01/Kota Kapten Chb M.Rivai, Kepala Dinas Perumahan, pemukiman, dan perhubungan Ir. Samsul Arif, Camat sekabupaten Blora dan undangan lainnya.

Forkopimcam bersama Kades sekecamatan Blora kota yang dipimpin langsung camat Sarmidi di hadapan tamu undangan mendeklarasikan dan mencanangkan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)

Agenda yang diawali senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi itu di ikuti oleh kurang lebih 200 orang, baik tamu undangan maupun masyarakat .

Banyaknya tamu undangan yang datang membuat acara ini kelihatan meriah sekali didukung dengan semangat Kades dan istri yang mengikuti kegiatan tersebut hingga sampai akhir acara dengan semangat yang membara .(Arf/Aras).