HUT Bhayangkara Ke 74, Dandim 0803 Berikan Surprise Kapolres Di Madiun

INFODESA130 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS  | Di Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto dan Kapolres Madiun Kota AKBP R. Bobby Aria Prakasa mendapat surprise dari Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Kejutan diberikan berupa tumpeng yang bertuliskan HUT Bhayangkara Ke 74. Momen romantis antara TNI-Polri di suasana HUT Bhayangkara ke 74 itu terlihat saat Dandim 0803/Madiun menyuapi Kapolres Madiun dan Kapolres Madiun Kota. Suasana haru dan penuh kebersamaan pun terjadi.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74. Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

“Selamat Ulang Tahun yang ke 74, semoga Polri makin jaya, khususnya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kota dan Kabupaten Madiun,” ucap Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Rabu (1/7/2020) pagi.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ini adalah bukti nyata bahwa di Wilayah Madiun sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. Sebab, TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini. Dengan bersinergi TNI-Polri, maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Oleh sebab itu, soliditas TNI-Polri menjaga NKRI adalah harga mati.

Kapolres Madiun AKBP Eddwi Kurniyanto mengungkapkan, selaku Kapolres Madiun dirinya sangat terharu dan bangga dengan kejutan dan surprise yang di berikan Komandan Kodim 0803/Madiun.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kodim 0803/Madiun beserta jajarannya, atas perhatian dan surprise ini kepada Polres Madiun. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI,” tuturnya.***Ag.

Berita Terkait

Baca Juga