Ibu Rumah Tangga Menggorok Lehernya Dengan Sebilah Golok

INFODESA194 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Warga desa desa Muraharjo rt 02/01 kecamatan Kunduran di hebohkan dengan penemuan sorang wanita bunuh diri.

Hal itu di ungkapkan anggota piket Ramil Kunduran Serda Samiji pada Infodesanews.com saat melaksnakan rutinintasnya piket.

Dari informasi yang terima Infodesanews.com pada hari minggu tgl 18 maret 2018 pukul 15.30 wib telah terjadi laporan orang bunuh diri atas nama Suwarni umur 50 th, jenis kelamin perempuan agama Islam pekerjaan ibu rumah tangga alamat desa Muraharjo rt 02/01 Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Suwarni ditemukan anak kandungnya Nuryanti (33 th) bersama Suami korban Wagiman(54 th) tergeletak bersimbah darah dengan golok yang masih berada ditangan korban.

“ Pukul 15.00 WIB, Ibu masih melayani warung kopi depan  rumah dan ibu tiba -tiba pulang kerumah,” ungkap Nuryanti.

Nuryanti juga masuk kerumah dan mendengar suara orang mendekur dikamar ortunya namun pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. Kecurigaannya pun muncul korban dibangunkan di pangil dan bahkan pintu digedor2 tidak juga terbangun.

Nuryanti pun memanggil ayahnya yg ada di luar rumah dan masuk lalu pintu didobrak oleh suaminya lalu didapati istrinya sudah tergletak bersimbah darah dengan golok yg ada ditangan korban.

Kejadian kemudian dilaporkan kepada aparat setempat, setelah hasil pemeriksaan  dari puskemas Kunduran tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, berdasarkan informasi di tempat kejadian terungkap dikarenakan penyakit  yang diderita korban tak kunjung sembuh lalu nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan sebilah golok dikamar sendiri.

Dengan di hadiri Kades Muraharjo beserta perangkatnya, sejumlah tokoh agama, pihak kepolisian , Kecamatan piket Ramil 13 Kunduran, jenazah langsung di serahkan pihak keluarga untuk dimakamkan.(Samaji Ramil13 Kunduran/Aras)

Berita Terkait

Baca Juga