Inspiratif, Pemdes Telukan Grogol Gelar CFD dan Senam Sehat di Jalan Desa

SUKOHARJO-INFODESANEWS.COM, Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Pemerintah Desa Telukan Grogol mengadakan CFD, senam sehat yang dikuti sekitar 3500 peserta serta pengobatan gratis pada Minggu (20/8/2023).

Kades Telukan Grogol Sriyanto, S.Sos

Ratusan warga ‘tumplek bleg’ dalam acara pembukaan Car Free Day (CFD) Desa Telukan yang ada di sepanjang jalan Industri Desa Telukan,  Kec Grogol Kab Sukoharjo.

Sejumlah kegiatan dalam agenda tersebut. Di antaranya senam bersama, pengobatan gratis, dan sejumlah hiburan lainnya. Warga sendiri nampak antusias dengan keberadaan CFD yang berada di jalan desa.

Kegiatan CFD tersebut juga dihadiri Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani,SE.MM.  Kedatangan Bupati disambut meriah warga bahkan banyak masyarakat yang berdesak desakan mengabadikan momen dengan selfi bersama.

Bupati Sukoharjo Hj.Etik Suryani SE.MM  merasa terharu dengan semangat warga yang ingin bertemu untuk salaman dan berfoto. Sebagai hadiah persembahan Bupati menghibur dengan menyanyi bersama warga Telukan.

Kades Telukan Sriyanto, S.Sos mengatakan, jalur CFD ini menggunakan jalan desa yang cukup strategis dan ramai. “Desa Telukan ini memiliki potensi wisata belanja yang luar biasa, karena besarnya jumlah warga Desa Telukan,” jelasnya.

Menurut Sriyanto besarnya potensi pasar ini menjadi inspirasi bagi Pemerintah Desa Telukan agar menjadi salah satu kegiatan positif bagi warga masyarakat. Dengan CFD ini roda ekonomi masyarakat desa Telukan bisa lebih tumbuh dan mandiri ekonominya. (Panut JP/redslo)

Berita Terkait

Baca Juga