Irjen Pol Nana Sudjana, Berkunjung ke Kodim 1414 Tana Toraja Dalam Rangka Magical Toraja

NASIONAL145 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS  – Komandan Kodim 1414/Tana Toraja Letkol Inf Monfi Chandra sambut kunjungan kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Nana Sudjana, AS, MM, di Kodim 1444 Tana Toraja di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Rabu 24 Agustus 2022.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Nana Sudjana disambut Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol Inf Monfi Chandra dilanjutkan pengalungan salempang, pemakaian topi Toraja, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para tamu yang datang membawa kebaikan dalam rangka mdngikuti rangkaian Magical Toraja.

Juga Kapolda Sulawesi Selatan beserta rombongan menerima sambutan dan ucapan selamat datang dari Bupati Toraja Utara, Kapolres Toraja Utara AKBP Ekp Suroso di Makodim 1414/Tator.

Pendukung majunya satu daerah atau kemajuan kesejahteraan masyarakat adalah kondisi yang kondusif, satuan TNI dan Polri di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara tetap mengawal hal tersebut, baik program Pemerintah daerah dan program pemerintah pusat.(yustus)

Berita Terkait

Baca Juga