AKP Kurmen Rubiyanto; Jadilah Generasi Bangsa Yang Cardas

PENDIDIKAN52 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Kepala satuan bhabinkamtibmas (Binmas  ) Polres Lampung Selatan AKP Kurmen Rubiyanto bertindak selaku Irup saat Upacara Bendera di SMAN 1 Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan yang sekaligus upacara mempringati hari Pahlawan  Senin (13/11).

Upacara yang di laksanakan di halaman SMAN 1 Sidomulyo, dalam amanatnya AKP Kurmen Rubiyanto ingatkan kepada semua siswa untuk mengunakan Media Sosial (Medsos) secara bijak dan jangan sampai melakukan kekeliruan, dan dapat memfilteri setiap informasi yang di dapat.

“Dan tidak kalah pentingnya jauhi barang haram yang namanya Narkoba sebab Narkoba dapat merusak akal sehat sehinga dapat menghancurkan masa depan dan cita-cita sarta hindari pergaulan bebas dan tindak asusila Karna semua itu perbuatan yang di larang oleh pemerintah terlebih oleh Agama,” ungkapnya.

” Serta dapat menjadi pelopor siswa yang taat peraturan dalam mengendara kendaraan bermotor. Jadilah generasi cerdas masa depan bangsa karna menjadi pahlawan tidak harus mengangkat pedang ataupun senjata.”pungkas AKP Kurmen Rubiyanto.   (SG)