Jajaran Infodesanews harus Andil Dalam Suksesnya Pemilu 2024

NASIONAL103 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Menjelang 4 hari pencoblosan pada 14 Februari 2024 nanti, sosialisasi yang di lakukan KPU semakin gencar di lakukan agar pemilih tahun ini tidak kesulitan dalam melakukan pencoblosan, tidak terkecuali jajaram Media Infodesanews harus turut dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Redaktur Media Infodesanews dan  jajarannya turut membantu sosialisasi di KPUD di wilayah masing – masing dalam rangka membantu KPUD dalam mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal itu di ungkapkan Aras Elijasar.G yang merupakan pendiri media PT Infodesanews Media Nusantara kepada jajarannya untuk berperan aktif dalam mencerdaskan pembacanya dan mensukseskan pemilu damai 2024 tahun ini.

” Sebagai media dengan tema Bersama Membangun Indonesia, media Infodesanews harus turut mensukseskan pembacanya dengan memberika sosialisasi diwilayah masing – masing,” ujarnya, pagi,Minggu 11/02/2024.

Menurutnya keikutsertaan dalam mensukseskan pemilu merupakan panggilan jiwa dan merupakan peran media dalam ikut mencerdaskan pembacanya melalui berita – berita yang sehat, berimbang, tidak Hoaks di terbitkan pada media siber Infodesanews.com.

“Dengan tidak memunculkan berita Hoaks dan berita yang  berimbang berarti kita ikut berperan aktif dalam setiap program – program pemerintah” pungkasnya.

Penegasan itu dilakukan dalam zoom meting rutin yang di laksanakan jajaran Media Infodesanews dalam pelaksanaan pembekalan Jurnalistik dalam menghadapi perhelatan Pemilu Damai 2024. Turut di hadir 3 jajran pendiri Pt. Infodesanews Media Nusantra dan sejumlah wartawan yang meliput di sejumlah wilayah indonesia. ***Red

Berita Terkait

Baca Juga