Jalin Silaturahmi, DPC GRIB Solo Adakan Serasehan di Punthuk Segaran Sriwedari

SOLO, INFODESANEWS | Pererat jalin silaturahmi antara anggota dan pengurus Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya DPC Solo adakan pertemuan sarasehan di Punthuk Segaran Sriwedari Laweyan Surakarta, Senin malam (17/7). Acara tersebut sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian, kekompakan antara anggota dan pengurus baru GRIB Jaya Solo.

Acara yang dihadiri para sesepuh dan penasehat GRIB, Rachmat Jati Priyono, Joko Stie Bandono, dan Bagus Drajad, SH tersebut sekaligus silaturahmi sesama anggota maupun pengurus membuat satu sama lain menjadi kompak dan solid. Selain konsolidasi, sarasehan juga bertujuan untuk menyatukan sesama anggota GRIB Jaya DPC Solo.

Ketua DPC GRIB Surakarta S. Maryadi dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kepada seluruh anggota pengurus yang sudah hadir setidaknya sudah membantu memberikan dorongan semangat demi kemajuan organisasi.

“Semoga dengan adanya pertemuan malam ini sebagai bentuk kepedulian dan kekompakan kita untuk memberikan informasi yang baik untuk kita semua yang hadir pada malam ini, semoga bisa bermanfaat dan Barokah serta dimudahkan segalanya dan selalu diberikan kesehatan,” imbuhnya.

S Maryadi, berharap semoga dengan acara silaturahmi bersama anggota dan pengurus GRIB Solo pada malam  terus saling berkoordinasi agar terciptanya kekompakan yang baik dan hakiki kedepannya. (red slo)

Berita Terkait

Baca Juga