Jelang Final Open Tournament Bulutangkis Kajari Cup I Tahun 2023

OLAHRAGA93 Dilihat

ROKAN HULU, INFODESANEWS – Laga Eksebisi jelang Final Open Tournament Bulutangkis Kajari Cup I Tahun 2023, dalam momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Tahun 2023, berlangsung meriah serta langsung disaksikan Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman.

Laga tersebut, digelar Indor Gelanggang Olahraga (GOR) Badminton Club PB Fortune, Kampung Sawah, Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah, Kabupaten Rohul, Senin (17/7/2023)

Set Pertama laga eksebisi antara Wabup Rohul H Indra Gunawan bersama Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melawan Kejari Rohul Fajar Haryowabuko SH MH dan Ketua PN Pasir Pangaraian Rony Suata SH MH, berjalan dengan alot serta benar benar memukau para penonton.

Sebab, terpantau, Poin dalam Laga tersebut terus saling kejar-kejaran, bahkan sampai Delapan Kali di Angka yang sama, apalagi Smahs dari Wabup Rohul yang tajam-tajam, sehingga berkali-kali mengenai Badan Kejari Rohul dan Ketua PN Pasir Pangaraian.

Begitu, juga dengan umpan-umpan atau bola – bola pendek dari Kapolres Rohul, membuat Kejari Rohul dan Ketua PN Pasir Pangaraian harus berjibaku menyelamatkan bola,

Dari aksi Wabup Rohul dan Kapolres Rohul, sehingga, para penonton turut bersorak-sorai, bahkan Bupati H Sukiman dan Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST MSi, juga ikut bertepuk tangan atas aksi-aksi Kapolres Rohul tersebut.

Namun, gaya bertahan yang afik ditampilkan Kejari Rohul dan Ketua PN Pasir Pangaraian, sehingga, tampak benar-benar siap meladeni permainan dari Wabup Rohul dan Kapolres Rohul.

Hingga akhir pada set Pertama Eksebisi, Wabup Rohul dan Kapolres Rohul, meskipun dengan cucuran keringat di seluruh Tubuh, harus mengakui ketangguhan dan keunggulan dari Kejari Rohul dan Ketua PN Pasir Pangaraian dengan skor Angka 22-24.(Red)

Berita Terkait

Baca Juga