Jelang Buka Puasa, Koramil 0906-07/Sebulu Berbagi Berkah Takjil Ramadhan

INFODESA39 Dilihat

KUTAI KARTANEGARA, INFODESANEWS –   Sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Koramil 0906-07/Sebulu melakukan kegiatan berbagi berkah dengan membagikan sejumlah sajian makanan untuk berbuka puasa (takjil) bagi masyarakat yang melintasi depan Makoramil 0906-07/Sebulu jalan Pemuda desa Sebulu Ilir kecamatan Sebulu, Kukar pada rabu sore (3/4/24).

Pada kegiatan yang dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa tersebut, Danramil 07/Sebulu Kapten Arm Patar Silalahi bersama anggota Koramil dan ketua ranting 08/Sebulu Persit KCK cabang XVIII Dim 0906 beserta anggota Persit membagikan takjil ramadhan untuk masyarakat sekitar wilayah desa Sebulu Ilir kecamatan Sebulu.

Menurut Danramil, bulan Ramadhan bukan hanya tentang berpuasa, tetapi juga tentang kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama umat muslim dan juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap toleransi antar umat beragama lainnya.

“Dalam rangka menjaga sikap toleransi antar umat beragama, saya sebagai umat non muslim ingin kegiatan berbagi takjil dibulan ramadhan ini dapat semakin mempererat hubungan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama umat muslim dan umat beragama lainnya”, ungkap Danramil.

“Diharapkan melalui kegiatan berbagi berkah ini juga dapat membawa manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya umat muslim yang berpuasa dan menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”, pungkasnya. (Mur)*