Menelan Anggaran Rp. 77 Milyar, Plt Kepala DPUTR Pati sebut Lokasi Target

INFODESA115 Dilihat

PATI – Balai Jalan Nasional tahun 2024, kini menelan anggaran sekitar Rp. 77 Milyar seperti Sukolilo – Prawoto, Kayen – Beketel, Dukuhseti – Batas Jepara dan Jontro – Margoyoso.

Hal tersebut masuk anggaran Inpres 2024.”lanjut,Riyoso, S.Sos, MM selaku Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati melalui Plt. Kepala Bidang Bina Marga DPUTR Pati Hasto Utomo berkata, bahwa prioritas ke empat yang sementara sudah masuk ferivikasi di balai jalan Kementerian PUPR.

Untuk prioritas memang Kayen – Beketel, Sukolilo – Prawoto, Jontro – Margoyoso, Dukuhseti- batas Jepara.” sebab, terlihat sudak rusak parah dan usulan ini segara dikerjakan”, kata Hasto Utomo di hadapan awak media, kamis (4/4/24).

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Pati menambahkan, Untuk jalan nasional ini, kami sangat berharap warga masyarakat untuk tetap sabar dan hari – hari ini sudah di jadwalkan untuk dilakukan perbaikan.

Karena melihat wilayah sudah banyak keluh kesah dari warga dan kritikan yang masuk ke kantor DPUTR Pati terkait jalan rusak parah, semua itu sudah kita tampung. Tinggal proses saja”, tutup Riyoso, S.Sos, MM.(@Gus Kliwir)