Jelang HUT Bhayangkara Ke 73 Kodim Berikan Bantuan Kepada Warakawuri

INFODESA145 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komando Distrik Meliter (Kodim) 0421/LS, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0421/LS. Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie kunjungi para warakawuri (Para Janda Anggota Polri) di Desa Bididaya Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (27/6/2019)

Dalam kunjunganya Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bassie yang di dampingi Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Kav Suyanto, Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto dan Camat Sidomulyo Eko Irawan, berikan bantuan berupa sembako dan keperluan pokok lainya.

Menurut Dandim 0421/LS Letkol Kav Robinson Octavianus Bessie, hal ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi kepada para warakawuri dan agar lebih dekat dan juga merupakan salah satu rangkain kegiatan Kodim dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang Ke 73 tahun 2019 .

“Ini semua bertujuan agar hubungan kita dengan para senior tetap terjalin baik, hal ini juga sebagai tanda penghormatan kita kepada para senior terlebih ini menjelang HUT Bhayangkara ke -73 tahun 2019.”ujarnya.

Kegiatan anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri ini akan kami lakukan di tiap Koramil yang ada di wilayah kerja Kodim 0421/LS, dalam rangka menyambut peringatan HUT Polri ke-73. Hal ini juga agar TNI dan Polri semakin memperkuat sinergitas untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Lampung Selatan.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban para warakawuri dan kami dapat saling merasakan apa yang mereka rasakan. “imbuhnya.

Dikutahi Kodim 0421/LS, berikan bantuan kepada 5 orang lansia warakawuri di Desa Budidaya Kecamatan Sidomulyo diantaranya Sawiyem (80) Siti Rohani (80) Jubaidah (80) Sopiah (82) dan Sumarni (82)tahun.

Sementara itu Warakawuri Sopiah (82) warga Desa Budidaya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0421/LS. yang masih ingat dan peduli kepada para Warakawuri.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim yang masih peduli kepada kami Warakawuri, saya doakan sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam karir dan dalam melaksanakan tugas.”ucap Sopiah yang mewakili para warakawuri Desa Budidaya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga