Jelang Putusan PHPU Pilpres 2019, Polres Blora Gelar Doa Bersama.

INFODESA100 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Jelang sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, Kepolisian Resor Blora, (Polres Blora) Polda Jateng gelar doa bersama. Kamis, (27/06/2019) Pagi. Di masjid Al Istiqomah Polres Blora.

Doa bersama tersebut di gelar untuk mendoakan situasi nasional yang aman saat sidang pembacaan putusan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan hari ini.

Seluruh anggota yang tidak ada tugas mengikuti kegiatan Doa bersama tersebut. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menggelar doa bersama, dengan tujuan untuk bersama sama mendoakan agar Sidang Pembacaan Putusan Gugatan PHPU berjalan aman dan kondusif. “Doa bersama ini untuk situasi yang aman dan kondusif, semoga Sidang Pembacaan Putusan MK berjalan aman.” Ucap Kapolres.

“Berbagai upaya preventif telah kita laksanakan seperti patroli dan penjagaan yang terus kita intensifkan, kini tiba waktunya kita berdoa bersama sama kepada Tuhan, Semoga situasi nasional aman dan kondusif.” Pungkas Kapolres. ***Red

Berita Terkait

Baca Juga