Jelang Natal Dan Tahun Baru Dinas Peternakan Dan Tanaman Pangan Tekan Harga Sembako

NASIONAL56 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Menjelang Natal dan tahun baru Kepala Dinas Peternakan dan Kadis pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Lampung Selatan kunjungi ke sejumlah pasar Tradisional.

Kunjangan Kadis Peternakan. Drh Arsyad Husen yang di dampingi UPT dinas Perdangangan dan pasar Kecamatan Sidomulyo, Agus Sahroni, Rini Ariasih Staf UPT, Ahli Bidang Ekonomi dan Satpol PP Kecamatan Sidomulyo

Dalam kunjunganya pasar tradisional termasuk pasar tradisional Kecamamatan Sidomulyo, bertujuan memantau harga-harga Sembako guna menekan lonjakan harga menjelang Natal dan Tahun Baru yang di sinyalir mengalami kenaikan.

“Tim yang di pimpin lansung oleh Kadis peternakan Drh. Arsyad Husen dan Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Lampung Selatan melakukan dialog langsung kepada para pedagang yang berjualan di pasar Sidomulyo.

Dijelaskan sampai saat ini harga Sembako di pasar Tradisional Kecamamatan Sidomulyo ,alhamdulullah masih relatif normal, dan kita pun selalu pantau perkembangan harga-harga menjelang natal dan tahun baru.” ujar Agus selaku UPT Dinas Perdangangan dan pasar Kecamatan Sidomulyo. Selasa (19/12)

“Saya bersukur Karna, kita ada respon positif dari pihak dinas peternakan dan perikanan untuk perbaikan lokasi pasar hewan (kambing) dan pasar ikan. yang memang belum tertata, Kami memang telah mengajukan proposal untuk pembuatan lokasi pasar hewan (kambing) dan juga perbaikan pasar ikan. dengan adanya kunjungan ini Insya Allah akan di realisasikan di tahun 2018 ini.” kata Agus Sahroni pada Infodesanews.com. (SG)