Kades Gunungwungkal : Selamat dan Sukses atas Launching Rumah PPAI dan HUT ke 6 MGC

NASIONAL185 Dilihat

PATI,INFODESANEWS.COM – Kades Gunungwungkal Mulyono Mengucapkan Selamat dan Sukses atas Launching Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) dan HUT ke 6 Media Group Cyber TV10newsgroup.com & Infoklik.co yang akan diselengarakan di Pendopo Walikota Batu Malang pada tanggal 15 sampai 19 Desember 2021 ini.

Kami Segenap jajaran Pemerintah Desa Gunungwungkal Mendukung atas Launching nya  Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) dan HUT ke-6 Media Group Cyber TV10newsgroup.com & Infoklik.co semoga tetap Jaya selalu bisa Bersenergi dengan Pemerintah Desa terutama Desa Gunungwungkal, Rabu 8/12/2021).

Tak lupa,  Mulyono Berpesan  ke media Group Cyber ini agar tetap semangat serta menunjukan tentang karya- karya jurnalistik sesuai 5 W 1 H.” Hal ini Agar selalu mengedepankan tentang sajian-sajian berita -berita yang aktual, lugas dan terpecaya.

Dengan Demikan, saya Selaku Kades Gunungwungkal berkata “Salam Suskes dan Jaya Selalu Tetap Semangat” Media Group Cyber Tv10Newssgroup.com, Infoklik.co dan Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (RPPAI) kedepan.” cetus Mulyono saat diwawancarai awak media di kantor Balai Desa Gunungwungkal.(Via)

Berita Terkait

Baca Juga