Karya Bhakti Bersih – Bersih TMP dalam Rangka Peringatan HUT ke 72 TNI

INFODESA42 Dilihat
Nganjuk, Infodesanews.com –     Momentum Karya bhakti yang digelar dalam rangka peringatan HUT ke 72 TNI tersebut diikuti sekitar 75 orang dari berbagai kalangan, di manfaatkan dengan mebersihkan TMP Yudha Pralaya Jl. Anjuk Ladang kecamatan Loceret,dan sekitarnya Selasa ( 03/10 ).
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapten CHB S. Mujoko Danramil 0810/01 Kota, Kapten Inf Prajitno Danramil 0810/03 Loceret, 1 SST anggota Kodim 0810/Nganjuk, 1 regu anggota Polres Nganjuk, instansi jajaran Pemda Kab. Nganjuk dan belasan masyarakat sekitar TMP Yudha Pralaya.
 
Sebelum kegiatan karya bhakti dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas diambil oleh Kapten Inf Prajitno Danramil 0810/03 Loceret. Dalam sambutannya, Kapten Inf Prajitno mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta karya bhakti.
 
“ Karya bhakti pembersihan TMP Yudha Pralaya ini sengaja digelar oleh Kodim 0810/Nganjuk dalam rangka peringatan HUT ke 72 TNI, serta dengan semangat “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan “. Moto itulah yang menjadi landasan kegiatan kita laki ini,” ungkap Kapten Inf Prajitno Danramil 0810/03 Loceret.
 
Lebih lanjut Kapten Inf Prajitno meminta kepada seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut agar bertanggung jawab di masing-masing sektor pembersihan yang telah dibagi dan melaksanakan kegiatan dengan penuh rasa ikhlas karena hal itu merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada para pahlawan kusuma bangsa.
 
“ Bahwa kegiatan ini tidak berakhir berdasarkan waktu, akan tetapi sejauh mana hasil karya bhakti yang dicapai. Semakin cepat menyelesaikan pembersihan di sektor masing-masing, maka kegiatan karya bhakti ini pun cepat selesai,” pungkas Kapten Inf Prajitno dalam sambutannya.
 
Selesai apel pengecekan, kelompok per kelompok pun dibagi berdasarkan sektor masing-masing. Dengan menggunakan alat kebersihan yang dibawa masing-masing perorangan dan dilandasi rasa tulus ikhlas kegiatan karya bhakti berupa pembersihan TMP Yudha Pralaya itu pun cepat selesai dengan hasil yang memuaskan. ( ed’s 0810 )