Kasdam VI/Mulawarman Kunjungi Lokasi TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan peninjauan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 120 Kodim 0908/Bontang di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (24/5/2024).

Dalam peninjauannya tersebut Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana
didampingi Staf Ahli Pangdam VI/Mlw Kolonel Inf Musa, Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo S.l.P, Komandan Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto, Pasi Ter Kodim 0908/Bontang Lettu Arh Yohanes Bay.

Disela-sela peninjauan pembuatan badan jalan dan Drainase serta pembuatan sumur bor, Kasdam VI/Mulawarman Brigjen TNI Bayu Permana menyampaikan kegiatan TMMD ini dilakukan oleh TNI bersama-sama rakyat, dan hasil ini sepenuhnya untuk dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat. TNI melakukan kegiatan TMMD ini adalah dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mempercepat proses pembangunan yang ada di wilayah atau daerah.

Lebih lanjut Kasdam manyampaikan pelibatan masyarakat dalam pekerjaan TMMD semata-mata agar masyarakat merasa memiliki, sehingga segala yang dikerjakan bersama TNI ini betul-betul menjadi milik mereka dan nantinya akan selalu menjaga, merawat dan memelihara serta dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.

Dirinya berharap dengan sisa waktu yang ada, semua pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu sesuai dengan target yang telah ditentukan. Selain itu semangat dalam bekerja supaya tetap dipelihara agar dapat mencapai hasil yang diharapkan, karena apapun hasilnya nanti yang merasakan adalah masyarakat juga.*Mur.