Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Terus Optimalkan Pembangunan Drainase

BONTANG.INFODESANEWS.COM – Satuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0908/Bontang Tahun 2024 terus mengoptimalkan pembangunan infrastruktur pada sasaran fisik pembangunan jalan dan juga drainase di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Jum’at (24/5/2024).

Anggota Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0908/Bontang kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Kali ini, melaksanakan pengerjaan jalan 650 meter dan drainase sepanjang Panjang 442 Meter yang sudah mencapai 65 persen.

Komandan Kodim 0908/Bontang Letkol Inf Aryo Bagus Daryanto mengatakan, Progran TMMD ini merupakan salah satu bukti nyata kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan TNI, dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan bahwa program TMMD ke-120 tersebut akan berfokus pada pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas lingkungan, pemberdayaan ekonomi serta peningkatan aksesbilitasi masyarakat.

“Ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap pemerintah daerah dan masyarakat, dimana melalui program TMMD ini TNI ikut serta membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan, khususnya di wilayah Kota Bontang,” tutup Dandim.*Mur.