Kawanan Spesialis Pencurin Sepeda Motor Berhasil Di Bekuk

INFODESA140 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com – Tujuh pelaku Spesialis pencurian sepeda motor yang kerap beraksi di Wilayah hukum (Wilkum) Natar di bekuk Jajaran Polsek Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (17/3) sekitar jam 10.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com, Dari (tujuh) pelaku pencurian yakni Nuridin Warke (24), Rama Saputra (19), Erik Setiwan (17), Eko Susanto (22), Sigit Setiawan (19), Rahmad Mahmmudi (21) dan Kahroman (23). Ketujuh para pelaku tersebut Enam warga Natar, dan satu warga Pesawaran,” kata Kapolsek Natar, Kompol Rosef Efendi, Minggu (18/3).

Dijelaska Satu dari tujuh tersangka yang berhasil diamankan merupakan penadah sepeda motor hasil curian dari kawanan tersebut.

Kapolsek Natar, Kompol. Rosef Efendi, mengatakan para kawanan pelaku pencurian tersebut melancarkan aksinya.

” Dengan modus merusak kunci sepeda motor dan mencari korban di tempat-tempat keramaian dan hiburan malam di Kecamatan setempat,”kata dia

“Dan kita akan terus mendalaminya serta mengembangkan mencari jaringan – jaringan yang lainnya yang yang masih marak beroperasi di wilayah lampung selatan, “pungkasnya(SG)

Berita Terkait

Baca Juga