Ketau DPC PDI-Perjuangan Lamsel Nanang Ermanto Ikuti Rapat Konsolidasi Kepala Daerah

INFODESA, POLITIK55 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Nanang Ermanto ikuti rapat konsolidasi kepala daerah yang di adakan DPP PDI Perjuangan di Gedung Sekolah Partai jalan raya Lenteng Agung Jakarta Selatan.

Rapat konsolidasi partai DPP PDI Perjuangan ini di pimpin langsung oleh ketua umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri, dan dihadiri seluruh kepala daerah dari partai PDI Perjuangan.Jumat (26/4/2024)

“Hari ini saya hadir mengikuti rapat konsolidasi partai, dan hal ini memang rapat khusus bagi kepala daerah dari partai PDI Perjuangan, tentunya saya sebagai kader partai dan juga kepala daerah dari PDI Perjuangan saya hadir hari ini”, ujar Nanang.

Saat disinggung tentang pencalonanya , Nanang mengatakan, yang jelas ini rapat internal, terkait apa ada langkah-langkah partai untuk pilkada sudah pasti.

“Kalau untuk arah keluarnya rekomendasi partai, saya juga belum tau dalam rapat ini, yang jelas kepala daerah yang di usung PDI Perjuangan hari ini hadir semua, kita liat nanti apa hasil rapat ini, kalau nanti memang harus saya sampaikan hasilnya akan saya sampaikan lagi” Kata Nanang.

Untuk diketahui setiap menjelang pemilu kepala daerah, hal seperti ini memang sering dilakukan partai PDI Perjuangan, karena kader yang akan mereka usung menjelang pilkada akan di berikan pembekalan dalam sekolah partai. (Tim/Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga