Kodim Demak Laksanakan Apel Bersama Dalam Rangka OPS ZEBRA CandI 2018

INFODESA220 Dilihat

DEMAK, INFODESANEWS – Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Zebra Candi 2018 yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Demak. Dengan tema ’menghadirkan kembali Negara dalam melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga polantas sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial diruang public jelang perayaan natal 2018 dan pergantian tahun baru 2019.Selasa 30-10-2018.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh , Bupati Demak H.M.Natsir,SPd.MPd, Kapolres Demak AKBP Maesa Soegriwo, SIK,  Wakapolres Demak Kompol Ibnu Bagus Santoso.SIK,, Ketua PN Demak Bambang Eka Putra, SH.MH, Kajari Demak diwakili oleh Kasi Pidum Marjuki, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Demak, Seluruh Anggota Polres Demak dan ASN Polres Demak, Serta anggota dari Kodim 0716/Demak, Dishub, Satpol PP.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya giat Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Zebra Candi 2018.

” Ini sebagai bentuk atau wujud pengecekan kesiapsiagaan anggota dalam rangka menghadapi Ops Zebra Candi 2018,” ungkapnya.

” Berharap dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan suatu apapun. Operasi Zebra Candi 2018 ini akan berlangsung selama dua pekan kedepan yang dimulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 November 2018.“Operasi ini digelar dalam rangka meminimalisir korban-korban kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKBP Maesa Soegriwo.SIK. (Pendim Demak/Red).

Berita Terkait

Baca Juga