Koramil 02/ Juwana Bantu Warga Bongkar Masjid Munawar Desa Langgengharjo Juwana

INFODESA, NASIONAL279 Dilihat

PATI, Infodesanews.com – Personel Babinsa Koramil 02/Juwana bantu Warga melaksanakan karya bhakti TNI (Pembongkaran Masjid Al-Munawar) Desa Langgengharji Kec, Juwana , Kab, Pati (Minggu 17/09/2017).

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 02/Juwana di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemeritah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat”. “Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,”. Sehingga akan terjalin kerja sama yang baik dengan seluruh komponen masyarakat serta untuk mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat dan terciptalah RAK Juang yang tangguh”, ujar Danramil.

Ditempat yang sama, Bpk. H. Sigit Sukarno selaku Ketua Panitia Renovasi Mesjid Al-Munawar mengucapkan berterima kasih atas peran Danramil 02/Juwana beserta anggotanya yang bersedia membantu pembongkaran Masjid yang selanjutnya akan direnovasi.

“Kegiatan gotong royong ini memberikan hal yang positif kepada Warga kami, memberikan semangat. Kami berharap karya bhakti seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan pada kesempatan yang akan datang hingga pembangunan Masjid Al-Munawar terlaksana, Ujarnya.

Berita Terkait

Baca Juga