Koramil 421-03/Pnh Terus Gencar Lakukan Kedisiplinan Protokol Kesehatan

INFODESA, NASIONAL119 Dilihat
LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Anggota Koramil 421-03/Pnh bersama jajaran Polsek dan pihak Kecamatan serta pemerintah desa terus gencar melakukan Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di tempat-tempat pusat keramain. Rabu (9 /9 /2020)
Hal tersebut terus dilakukan akibat meningkatnya angka penyebaran pandemi Covid 19 yang melanda disejumlah daerah di Indonesia.
Menurut Pelda Ngatirin salah seorang Anggota Koramil 421-03/Pnh, Pendisiplinan tentang protokol kesehatan terus dilakukan oleh pemerintah maupun para pimpinan dijajaran TNI/Polri ,
“Pendisiplinan tentang Protokol kesehatan harus dilakukan secara optimal dengan cara melakukan 3M, guna memutus penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) Untuk itu kita lakukan upaya – upaya ini secara bersama – sama ,diharapkan seluruh komponen masyarakat dapat mematuhinya dalam perjuangan memerangi pandemi covid 19 ini”.ujarnya.
Dikatakan saat ini masih sangat perlu dilakukan upaya dalam penanggulangannya , agar dapat meminimalisir peningkatan angka penyebaran pandemi covid 19 , dengan beberapa langkah dan metode penanggulangannya.
“Apa yang kita lakukan ini adalah salah satu bentuk upaya yang dilakukan oleh tim gugus tugas percepatan penanganan (Covid 19) Kecamatan Bakauheni Lampung Selatan, yang terdiri dari Koramil 421-03/Pnh, Polsek , Pemerintah Kecamatan dan pihak Kesehatan serta pemerintah desa.”ungkapnya.  (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga