Koramil Margorejo Berikan Wasbang Kepada Guru Yayasan Ya Ummi Fatimah Pati

PENDIDIKAN55 Dilihat

Pati, Infodesanews.com, Dalam meningkatkan wawasan kebangsaan kepada para pengajar di PAUD, SD dan SMP Yayasan Ya Ummi Fatimah Pati, Yayasan bekerjasama dengan Koramil Margorejo melaksanakan kegiatan latihan peraturan baris berbaris dan kedisiplinan yang di instrukturi oleh Pelda Bambang S dan Serka Sunarto. Kegiatan yang dilaksanakan kemarin (Jum’at, 19/01/2018) ini di ikuti oleh 97 orang Ustadz dan Ustadzah baik dari PAUD, SD maupun SMP.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan untuk menerapkan kebiasaan, kedisiplinan, memperkuat kebersamaan, rasa persatuan dalam melaksanakan setiap tugas sebagai seorang pengajar di yayasan Ya Ummi Fatimah Pati.

” Dengan kegiatan ini kami harapkan sebagai seorang pengajar nanti lebih mampu untuk mencetak generasi penerus bangsa yang berprestasi, disiplin, penuh kebersamaan dan generasi yang berwawasan kebangsaan ” Ucap Pelda Bambang S

Kegiatan ini kedepannya akan terus dilaksanaan agar para ustadz dan ustadzah terbiasa dengan hidup disiplin dan dalam latihan ini merupakan bekal tambahan dalam mendidik para siswa-siswi yang ada di Yayasan Ya Ummi Fatimah Pati ini, Tambah Ketua Yayasan Jatmiko.