Koramil Wedarijaksa Bersama Muspika Gelar Karya Bakti

INFODESA47 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Komandan Koramil 07/ Wedarijaksa kabupaten Pati  Jawa Tengah Bersama Jajaran Mupika Kecamatan Wedarijaksa hari ini menggelar karya bakti mandiri di pasar wedarijaksa. Sasaran dalam karya bakti tersebut adalah membersihkan lingkungan los jagung pasar wedarijaksa.

Kegiatan ini di ikuti oleh Seluruh Anggota Koramil Wedarijaksa, Wakapolsek beserta anggotanya, KUPT Pasar Wedarijaksa, Pemetintah Desa Wedarijaksa dan warga masyarakat.

” Kegiatan ini merupakan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam melaksanakan kerjasama dalam bidang karya bakti, keamanan dan kesehatan. Kegiatan ini selain memperindah lingkungan umum khususnya dilokasi los jagung pasar wedarijaksa juga demi tetap terjaganya keindahan, ketertiban dan keamanan” Ucap Danramil

Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam bidang K3, Memberikan contoh hidup gotong royong, Terjalinnya Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga ketahanan  wilayah koramil Wedarijaksa dan Sekitarnya dengan melihat keamanan setempat. ” Tambahnya

Warga Wedarijaksa pada umumnya merasa senang dengan adanya sinergitas dan kekompakan TNI, Polri dan Muspika Wedarijaksa yang telah terjalin selama ini.