Bupati Haryanto Resmikan Proyek Pembangunan di Kabupaten Pati

INFODESA39 Dilihat

Pati, Infodesanews.com – Bupati Pati Haryanto, SH, MM, M.Si didampingi Wakil Bupati H. Arifin,  hari ini meresmikan proyek pembangunan kabupaten pati yang telah dikerjakan pada tahun 2017 dengan nilai total 400 Milyar Rupiah lebih. Kamis (11/01/2018)

Proyek pembangunan tersebut meliputi pembangunan Irigasi, Jalan, Jembatan dan Gedung di beberapa wilayah kabupaten pati. Proyek tersebut disecara simbolis diresmikan di Pasar Tayu dengan dihadiri jajaran forkompimda dan stakeholder terkait.

Edy Sulistyono selaku Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesrta Sekda Kabupaten Pati, dalam kesempatan tersebut melaporkan bahwa seluruh proyek yang ada dikabupaten pati pada tahun 2017 seluruhnya berjumlah lebih dari 313 pekerjaan yang terdiri dari 63 Pekerjaan Irigasi, 109 Pekerjaan Jalan, 135 Pekerjaan Gedung dan 6 Pekerjaan Jembatan. Proyek Tersebut dikerjaan dari sumber pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, APBD Provinsi Jawa Tengah dan APBD Kabupaten Pati Senilai 400,6 Milyar Rupiah.

” Peresmian ini merupakan tanda bahwa semua proyek yang ada pada tahun 2017 sudah selesai dan resmikan penggunannya. Saya berharap pembangunan yang selama ini dikerjakaan dapat dinikmati secara langsung oleh seluruh masyarakat. Walaupun belum sempurna, minimal sarana dan prasarana penunjang akan kita benahi. ”  Ungkap Bupati Pati.

Kami mengucapkan terima kasi kepada seluruh jajaran Forkompimda Kabupaten Pati, Para Aanggota Dewan dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pati yang telah mengawal proyek ini sampai selesai sehingga tidak ada persoalan yang cukup berarti. Tambah Haryanto.