Kunjungan Magang Sekolah Vokasi UMS  ke CV Gatoek

PENDIDIKAN299 Dilihat

KARANGANYAR – INFODESANEWS, Rangkaian kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Karanganyar, Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta melakukan kunjungan ke Rental Alat Berat CV Gatoek yang beralamat di Ngarjosari Popongan Karanganyar, pada Sabtu (20/2/2021). Perwakilan Sekolah Vokasi melalui tim BKK (Biro Kerja Khusus) Musthofa Kamal, MAP dan tim diterima langsung oleh manajemen CV Gatoek yaitu Bapak Sumarjo yang lebih akrab dipanggil Mbah Marjo.

Tahun ini, Sekolah Vokasi UMS perdana melakukan  update kerjasama dengan tempat usaha  terkait, dengan mengirimkan beberapa siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan kemampuan dalam bidang mekanik alat berat.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 11.05-11.45 WIB disambut dengan baik oleh pihak perusahaan, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih. Harapan kedepan, kerjasama ini berlanjut dengan baik guna meningkatkan skill khusus bagi mahasiswa magang dalam mempersiapkan diri menghadapi dunia bekerja yang sesungguhnya terutama di bidang alat berat.(sur/mst/her)

Berita Terkait

Baca Juga